Home / Hukrim / News

Selasa, 5 Januari 2016 - 15:44 WIB - Editor : redaksi

Curi HP di RSU Muslimat, Warga Nganjuk dibui

 

Pelaku pencurian HP di RSU Muslimat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Ponorogo foto kanal : ponorogo

kanalponorogo : Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo berhasil mengamankan MU(51) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Rejoso, Nganjuk pelaku pencurian handphone diruang Al-Iklhas kamar 3 B RSU Muslimat jalan jend Ahmad Yani, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, Selasa(05/01).

Kejadian pencurian handphone merk Nokia asha 306 warna merah milik SURYADI(32) warga Desa Sedarat, Kecamatan Balong, Ponorogo, disaat korban tertidur. Begitu terbangun dicarinya handphone miliknya sudah tidak ada ditempat.

Baca Juga :  Ribuan Pelaku Tambang Lurug Pemkab Ngawi

Korban mencurigai pelaku, karena disaat dia belum tidur, pelaku ada didekatnya, dan ketika korban terbangun handphone miliknya sudah hilang. Sontak korban mengejar pelaku dan didapatinya masih didepan Rumah Sakit Umum Muslimat.

Dilihat pelaku masih berada di RSU Muslimat, korban bersama dengan petugas security melakukan penggeledahan dan menemukan handphone milik korban disaku celana pelaku.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Amankan Penambang Tanpa Izin

Dengan ditemukanya barang bukti disaku pelaku, kemudian pelaku digelandang ke Mapolsek Kota Ponorogo untuk proses pemeriksaan.

“Pelaku telah ditahan untuk menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan,”ucap Kasubaghumas Polres Ponorogo AKP Harjadi.

Atas perbuatanya tersebut pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.(wad/kanalponorogo).

Share :

Baca Juga

Budaya

Alumni Kedung Banteng Praktek, Kadinsosnakertrans Lakukan Pengecekan

Militer

Jam Komandan Kodim 0802/Ponorogo

Hukrim

Cabuli Gadis Dibawah Umur, Warga Siman Diamankan Polres Ponorogo

Peristiwa

Tanah Retak Ngebel, Dua Rumah Warga Dibongkar

Hukrim

Polres Ponorogo Ungkap Dugaan Penggelapan Ratusan Motor dan Puluhan Mobil

Mataraman

Polsek Somoroto bersinergi dengan Koramil 0802-05 Kauman dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Nasional

Ahmad Musadeq Ditangkap Mabes Polri

Mataraman

Patroli ke Sekolah, Wakapolsek berikan pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan