Home / News / Politik

Rabu, 20 Januari 2016 - 10:14 WIB - Editor : redaksi

Dwi Citrawarman: Alhamdulillah Semua Pengurus DPC Sudah Diverifikasi dan Dilantik

Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Ponorogo saat verifikasi data di Wisma PGRI Magetan foto : kanal ponorogo

KANALPONOROGO-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ponorogo melakukan verifikasi internal untuk 21 DPC dari seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Ponorogo bertempat di Wisma PGRI Magetan, Selasa(19/01/2016).

Disamping itu, dalam waktu yang sama juga dilakukan verifikasi oleh tim dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim untuk pengurus DPC dari empat kabupaten lain yang berada di Dapil VII Jatim yaitu Magetan, Ngawi, Pacitan dan Trenggalek.

Pengurus DPC yang baru dilantik  foto : kanal ponorogo
Pengurus DPC yang baru dilantik foto : kanal ponorogo

“Alhamdulillah kita telah berhasil melakukan verifikasi internal seluruh pengurus DPC se Kabupaten Ponorogo. Verifikasi internal ini sangat penting, dan kita sudah mewujudkanya, yang nantinya merupakan persyaratan untuk bisa lolos verifikasi aktual dan faktual yang akan dilakukan oleh komisi pemilihan umum,”ucap ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo Dwi Citra Warman kepada kanalponorogo disela-sela proses verifikasi.

Baca Juga :  Lagi, Hutan Gunung Lawu Terbakar

Verifikasi pengurus DPC yang didampingi oleh semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Ponorogo ini untuk mencocokan data dan keberadaan riil dari 105 orang pengurus dengan menyerahkan KTP asli dan kartu anggota Partai Perindo kepada tim verifikasi dari Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Perindo Jawa Timur.

Sementara itu,  Ketua DPW Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy mengatakan dari Jatim siap diverifikasi dan yakin jika  DPW Perindo Jatim lolos verifikasi, sebab kepengurusan sudah ada diseluruh Jatim dan siap diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

DPC Partai Perindo usai dilantik dan verifikasi foto : kanal ponorogo
DPC Partai Perindo usai dilantik dan verifikasi foto : kanal ponorogo

“Sampai hari ini kita telah melakukan verifikasi internal pengurus DPC  dari Dapil 1 sampai Dapil VIII Jatim, sejumlah kurang lebih 664 DPC sesuai data apa adanya berdasar pada KTP asli dan KTA Perindo. Alhamdulillah semuanya sudah lolos,”terang ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy usai digelar rapat koordinasi, verifikasi internal, dan pelantikan DPC-DPC Partai Perindo se Dapil VII Jatim di Wisma PGRI Magetan.

Baca Juga :  Sharing sebelum share, jadikan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sejuk

Mirdasy yakin jika dari hasil verifikasi pengurus DPC dari Dapil 1 sampai dengan Dapil VIII Jatim ini akan bisa lolos dalam verifikasi aktual dan faktual ditingkap KPU Jatim nantinya.

“Menyimak jumlah pengurus DPD maupun DPC, kami yakin pasang target lolos verifikasi, setelah itu langsung tancap gas mencapai target kami harapkan,”tegasnya.(wad/kanalponorogo),

DPC Partai Perindo usai dilantik dan verifikasi foto : kanal ponorogo
DPC Partai Perindo usai dilantik dan verifikasi foto : kanal ponorogo

 

 

 

Share :

Baca Juga

Demokrasi

Banjir Demak: Tim Gabungan Masifkan Pembersihan Fasos-Fasum Desa Terdampak

News

Asyik Bermain, Tewas Tersambar Petir

Hukrim

Polres Ponorogo Tangkap Pengedar Sabu

Hukrim

Polisi Bekuk Pelaku Judi Kopyok di Balong

Peristiwa

Hendak Mulai Kerja, Pemotong Ayam Temukan Warga Gantung Diri

Peristiwa

Warga Bangkalan Temukan Orok Dalam Kresek

Peristiwa

Sehari Ditemukan Dua Warga Ngrayun Ponorogo Gantung Diri

Hukrim

Polisi Bekuk Pencuri ATM di Masjid Tegalsari