Home / News / Peristiwa

Minggu, 13 Maret 2016 - 10:10 WIB - Editor : redaksi

Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal Siman

korban di RSUD dr Hardjono Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO- Tiga orang tewas dan tiga lainya luka-luka, dalam kejadian lakalantas tunggal  yang terjadi di Jalan Raya Jeruksing-Jetis, Minggu(13/03/3016) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Tiga penumpang yang meninggal ditempat kejadian perkara (TKP) yaitu Supriyono(32) warga Rt 03/01 Desa Banjarejo, Kecamatan Pudak, Ponorogo( pengemudi ), Agus Susanto(59) warga Dusun Krajan, Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Suyadi(65) warga RT. 01/02 Desa Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA : Sarat Penumpang, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Jeruksing 3 Tewas dan 3 KritisPolisi Ungkap Pelaku Penelantaran Bayi di Desa BancanganHidup Sebatang Kara, Nenek Sumi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Sementara tiga orang penumpang yang mengalami luka-luka dan menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSUD dr Hardjono Ponorogo yaitu Lisa Ariyani(40) warga Dusun, Kedungrejo, RT. 03/01 Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangunrejo, Banyuwangi, Widodo (40) warga Desa Trenceng, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. dan Hartono(39) warga Desa Klepek Rt. 32/10 Kecamatan Dolopo, Madiun.

Baca Juga :  Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan Pupuk Subsidi dan Menyita 279,45 Ton Barang Bukti Pupuk

“Kejadian tadi dini hari, sebuah mobil dengan enam penumpang melaju dari arah selatan menuju kota. Diduga pengemudi terpengaruh minuman berlakohol, sehingga ketika melintas jembatan dan masuk di jalur satu arah tidak mengetahui jika ada pembatas jalan yang akhirnya menumbur median jalan tersebut,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Andy Yuda Pranata Siboro.

Baca Juga :  Satu Jenazah Korban Belum Bisa Diidentikasi

Benturan cukup keras mengejutkan warga sekitar lokasi kejadian, 2 penumpang sempat terpental keluar dari dalam mobil dan 2 lainnya tergencet body dan setir kendaraan.

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, setelah melintasi jembatan diperkirakan tidak mengetahui jika jalur menyempit dan ada pembatas jalan, sehingga mobil langsung menabrak pembatas jalan, suara benturan sangat keras sehingga membangunkan warga sekitar, ”ucap Arifin warga sekitar lokasi kejadian.

Kini kasus laka tersebut masih dalam  penanganan dan pemeriksaan unit Laka Lantas Polres Ponorogo.

“Saat ini korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Hardjono,”ucap Kanit Lakal satlantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Diduga Mengantuk, Truk Akibatkan Kecelakaan Karambol di Kerun Ayu

News

Maju Pilkada, Dua Anggota Dewan Mundur dari DPRD

Headline

Sambang ke Pos Kamling, Bhabinkamtibmas untuk menjaga kerukunan jelang Pilkada 2020

Budaya

Pedagang Pasar Songgolangit Peringati HUT RI ke 70

Militer

Tokoh Tagana Ponorogo Berikan Dukungan Kepada Satgas TMMD ke 106

News

Korban Kebakaran Hutan Ngilo- Ilo Slahung Terima Santunan dari Perhutani

Hukrim

Polres Ponorogo Ungkap Dugaan Penggelapan Ratusan Motor dan Puluhan Mobil

Hukrim

Jual Drum Aspal Bekas, Nikmati Pensiun Dalam Penjara