Home / News

Minggu, 13 Maret 2016 - 07:35 WIB - Editor : redaksi

Sarat Penumpang, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Jeruksing 3 Tewas dan 3 Kritis

sopir tewas ditempat terjepit body (foto :kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Lakalantas tunggal  terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Jetis, tepatnya di selatan perempatan Jeruksing yaitu sebuah mobil jenis sedan LX  Nopol AE 1273 SB yang dikemudikan Supriyono(30), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Pudak, Minggu(13/03/3016) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Dalam kejadian tersebut enam penumpang yang berada dalam mobil 3 orang tewas di tempat kejadian perkara dan tiga orang lainya lainnya dalam kondisi kritis serta mengalami luka berat, setelah mobil jenis sedan yang dikendarai menghantam pembatas jalan.

Laka tunggal terjadi diduga karena pengemudi terpengaruh minuman beralkohol, karena usai menggelar pesta miras di sebuah tempat karaoke.

Baca Juga :  Puluhan Hektar Lahan Pertanian Dinyatakan Puso

BACA JUGA : Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal SimanMayat Mr X Ditemukan di Kedunggalar

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi, setelah melintasi jembatan, pengemudi tidak mengetahui jika terdapat pembatas jalan dan akhirnya menabraknya. Benturan cukup keras mengejutkan warga sekitar lokasi kejadian, 2 penumpang sempat terpental keluar dari dalam mobil dan 2 lainnya tergencet body kendaraan.

Kondisi mobil ringsek, as roda depan patah, bahkan  sempat terbakar karena mengalami konselting. Beruntung warga sekitar bisa segera memadamkan api dengan alat seadanya.

Proses evakuasi 2 korban memakan waktu cukup lama, korban Supriyono kaki dan tubuhnya terjepit body mobil, sementara Widodo kedua tangannya terjepit jok depan.

Baca Juga :  Hari Pertama Masuk Sekolah Polsek Somoroto Sosialisasi Tertib Berlalu lintas

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, setelah melintasi jembatan diperkirakan tidak mengetahui jika jalur menyempit dan ada pembatas jalan, sehingga mobil langsung menabrak pembatas jalan,”ucap Arifin warga sekitar lokasi kejadian.

Ke 6 korban langsung dilarikan ke RSUD dr Hardjono, Ponorogo, 3 yang mengalami luka berat dan belum sadarkan diri menjalani perawatan intensif di IGD RSUD dr Hardjono, sedangkan 3 korban tewas dioutopsi dikamar jenazah.

Kini kasus kecelakaan tunggal yang sempat membuat arus lalu lintas jalur alternative Ponorogo menuju Trenggalek serta sebaliknya tersendat tersebut ditanggani unit Laka Lantas Polres Ponorogo. (wad/kanalponorogo)

 

Share :

Baca Juga

Militer

TMMD ke 106 TA 2019 di Sooko Dibuka Wabup Ponorogo

Hukrim

Kasus DAK, Kejari Ponorogo Siap Tindak Lanjuti Keterlibatan AS

News

Sugiri Siap Bertarung Dan Siap Mundur dari DPRD

News

Lagi, 1 Korban Kebakaran hutan Lawu Asal Ngawi Meninggal

News

Terapkan Strategi Gotong Royong PDIP Yakin Menangkan Pilkada Serentak

Militer

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib Tahun 2023

Birokrasi

Bupati Ipong Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Ikhlas BPN Ponorogo

Militer

Peringati 10 Muharram, Polsek Sukorejo Santuni Puluhan Anak Yatim