Home / Peristiwa

Rabu, 30 Maret 2016 - 14:09 WIB - Editor : redaksi

Warga Pudak Meninggal Tertimbun Longsor

Korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Seorang warga Dusun Ngecek-ecek, Desa Bareng, Kecamatan Pudak, Parni(55) ditemukan meninggal karena tertimbun longsoran tebing di Dukuh Tajem Desa setempat, Rabu(30/03/2016).

Kejadian bermula disaat warga RT 02/ RW 02 Dusun Ngecek-Ecek, Desa Bareng, Kecamatan Pudak mengadakan kegiatan kerja bakti di Dam saluran air yang berada di Dusun Tajem, Desa Bareng, Kecamatan Pudak yang tertimbun longsoran tebing yang disebabkan turun hujan malam sebelumnya.

Pada saat kerja bakti mmbersihkan material longsoran tersebut tanpa disadari tiba-tiba tebing kembali timbul longsor susulan dan menimpa korban yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Sukorejo Beri Penyuluhan

Mengetahui salah satu rekanya tertimbun material longsor, warga yang lain saat itu juga langsung melakukan pencarian dengan menggali material longsoran,  namun upaya warga untuk menyelamatkan korban tidak berhasil, karena disaat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Awalnya sejumlah warga melakukan kerja bakti untuk membersihkan material longsor di dam saluran air yang berada di Dusun Tajem, Desa Bareng. Disaat itu, tiba-tiba timbul longsor susulan dan menimpa dan menimbun korban. Namun saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi.

Baca Juga :  Longsor Terjang Dua Rumah di Desa Selur

Setelah memintai keterangan sejumlah saksi dan bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Pudak melakukan visum luar terhadap korban, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

“Dari pemeriksaan jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan meninggalnya korban murni karena kecelakaan. Kemudian jenazah korbanpun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”terang AKP Harjadi.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

Inilah Nama-Nama Korban Kebakaran Gunung Lawu

News

Ditinggal Kesawah, Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

Peristiwa

Las Knalpot, Mobil Fiat di Madiun Hangus Terbakar

News

Ditemukan Mayat Mr X di Desa Gajah

Peristiwa

Warga Sambit Ditemukan Mengapung di Telaga Ngebel

News

Unmuh Ponorogo Disatroni Maling

Peristiwa

Hendak Ke Pasar, Seorang Nenek di Ngawi Tewas Tertabrak KA Brantas

Peristiwa

Diduga Terpengaruh Miras, Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Hantam Tronton