Home / Peristiwa

Minggu, 15 Mei 2016 - 22:29 WIB - Editor : redaksi

Perbaiki Soundsystem, Warga Balong Tewas Tersengat Listrik

Tim identifikasi bersama dokter Puskesmas Balong melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Warga Desa Bajang dikejutkan dengan ditemukanya Sutaji (36) warga Dukuh Doplang, Desa Bajang, Kecamatan Balong tewas didekat peralatan soundsystem miliknya, Minggu(15/05/2016) .

Tewasnya korban pertama kali diketahui oleh Boimin(70) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya lihat dia tergeletak dilantai, kemudian saya coba untuk membangunkan, tapi dia tidak bangun-bangun, kemudian saya panggil tetangga,”ucap Boimin.

Dari keterangan keluarganya, sebelumnya diketahui korban sedang memperbaiki sound sytem dirumahnya. Dilarang kopas.Kemudian Boimin melihat korban tergeletak didekat sound system dilantai rumahnya.

Baca Juga :  Pemotor Hantam Avanza Saat Berhenti di Lampu Merah Jeruksing

Melihat korban tergeletak Boimin berusaha untuk membangunkanya, namun upayanya tersebut sia-sia dan korban tidak bangun juga. Mengetahui korban sudah meninggal kemudian Boimin memberitahukan kejadian tersebut kepada para tetangga yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Balong.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sambungan kabel aliran listrik dalam keadaan terbuka tanpa isolasi. Diduga korban meninggal karena terkena sengatan listrik saat memperbaiki soundsystem miliknya.

Anggota Polsek Balong bersama dengan dokter Puskesmas Balong yang datang langsung melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban.

Baca Juga :  TKP Slahung, Ngantuk Motor Hantam Jati

Dari hasil pemeriksaan luar tersebut, korban dinyatakan murni meninggal karena tersengat listrik. Tidak ditemukan luka-luka bekas penganiyaan pada tubuh korban.

Sementara itu pada jari tangan kiri bagian tengah ditemukan luka bekas sengatan listrik.

“Pada jari tangan kiri bagian tengah ditemukan luka bekas sengatan listrik, jadi korban meninggal karena kecelakaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka bekas-bekas penganiyaan, yang kemudian jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Balong, AKP Sukamto.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum desa setempat.(wad/kanalponorogo.com).

Dilarang kopas

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Temuan Bayi Dalam Kardus Didepan Toko

Peristiwa

BPBD Magelang Pantau dan Siapkan Langkah Antisipatif Terkait Kebakaran Vegetasi di Lereng Gunung Merapi

News

Inilah Nama Korban Laka Lantas di Slahung

Hukrim

Polisi Bekuk Pencuri ATM di Masjid Tegalsari

News

Inilah Data Rumah Roboh Akibat Terjangan Puting Beliung di Ngawi

Mataraman

Separo Bahu Jalan Raya Nasional Ponorogo-Trenggalek Longsor, Lalulintas Buka Tutup

News

Kebakaran Hutan Tumpak Pelem, Satu Orang Tewas

News

Depo Pertamina Madiun Siapkan Dua Kantung SPBU