Home / Peristiwa

Kamis, 26 Mei 2016 - 12:22 WIB - Editor : redaksi

Dua Minibus Tabrakan 6 Penumpang Luka Berat

Kecelakaan di Padas Ngawi antara dua minibus ( foto : dik/kanalponorogo.com)

KANALNGAWI-Kejadian lakalantas terjadi antara kendaraan dua minibus jenis Elf di Jalur Ngawi – Caruban tepatnya kilometer 11-12 masuk Dusun/Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi (26/05/2016) sekira pukul 11.00 WIB.

Seperti diketahui,  kendaraan Isuzu Elp nopol DA 9978 BN melaju dari timur kebarat langsung menabrak mobil Isuzu Elp AD 1003 DB dari arah berlawanan.

Akibat kejadian ini 6 orang penumpang mengalami luka berat berupa patah kaki maupun tangan setelah terjepit bodi kendaraan. Dan beberapa penumpang lainya mengalami luka babras disekujur tubuhnya.

Menurut saksi mata menyebutkan, Isuzu Elp nopol  DA 9978 BN yang dikemudikan Rohman tengah melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur atau Caruban menuju arah barat atau ke Ngawi. Sampai dilokasi kejadian mendadak ada pengendara motor yang nyelonong masuk ke jalan dari arah utara ke selatan.

Baca Juga :  Bansos Penyaluran Air Bersih Dari Bhayangkari Ranting Polsek Slahung.

Kontan saja Rohman (25) pengemudi asal Desa Saptamulya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tepo, Sumatera Selatan, tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. Pada waktu bersamaan dari arah Ngawi muncul Isuzu Elp AD 1003 DB yang dikemudikan Candra  karena jarak terlalu dekat tabrakanpun terjadi.

“Tadi kayaknya ada pemotor yang motong jalan tanpa lihat kiri kanan. Dan mobil yang dari timur berusaha menghindar ke kanan tapi malah menabrak mobil dari arah barat itu,” jelas narasumber.

Jelasnya lagi, akibat tabrakan keras kedua kendaraan minibus ringsek bahkan Isuzu Elp nopol DA 9978 BN sempat terlempar dan terguling dibahu jalan. Sedangkan Isuzu AD 1003 DB yang dikemudikan Candra warga Dusun Gayam Mojo, Desa/Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, baru bisa berhenti beberapa meter dari lokasi tabrakan. Untungnya dari kejadian ini kedua pengemudi selamat hanya luka babras dibagian tangan dan kakinya.

Baca Juga :  Petugas Pengairan Temukan Jenazah Mengapung di DAM Kori

Sesuai data dari Satlantas Polres Ngawi, ada 6 penumpang yang mengalami luka berat semuanya berasal dari minibus Isuzu Elp nopol DA 9978 BN dan dua penumpang diantaranya hanya luka ringan. Sedangkan penumpang dari Isuzu AD 1003 DB hanya dua penumpang mengalami luka ringan. Semua penumpang yang mengalami luka berat maupun ringan oleh petugas langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi.

“Ya tabrakan di TKP Padas tadi terjadi antara dua minibus. Untuk penyebabnya masih kita selidiki namun untuk penumpang yang luka berat dan ringan langsung dilarikan ke RS Widodo,” ujar AKP I Made Parwita Kasatlantas Polres Ngawi.(dik/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

News

Jebolnya Karet Pelimpah Dam Sungkur, Petani Harus Berjuang Sendiri

Peristiwa

Tim DVI Belum Berhasil Identifikasi Korban Kelima Longsor Banaran

News

Pelaku Pengeroyokan di Patung Sukowati Menunggu Diversi
Korban yang masih dalam perawatan intensif di RSUD dr Hardjono Ponorogo(Foto: istimewa)

Headline

Usai Dirujuk ke Surabaya, Satu Korban Ledakan Petasan Balon Udara di Balong Meninggal

Peristiwa

Sopir Ngantuk, Mobil Boks Tabrak Motor di Cakruk 25 Sawoo

Peristiwa

Hari Ini Tim DVI Polda Jatim Identifikasi Korban Kelima Tanah Longsor Banaran

News

Satu Jenazah Korban Belum Bisa Diidentikasi

News

Laka Lantas Jetis, Satu Korban Tewas Tertimpa Truk