Home / News / Peristiwa

Rabu, 8 Juni 2016 - 07:36 WIB - Editor : redaksi

Alamak, Lima Pelajar Tertangkap Mesum di Waduk Bendo

Warga Ngindeng dan Polisi mengamankan lima pelajar yang bermesum ria( foto humas polsek Sawoo)

KANALPONOROGO-Bulan Ramadhan yang seharusnya dimanfaatkan untuk menambah ibadah, namun berbeda dengan lima orang pelajar ini, mereka justru bermesum ria di sebuah warung yang berada di utara sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Selasa(07/06/2016) malam.

Kalima pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut adalah AN(14) pelajar klas VIII  SMP warga Jalan Kyai Mojo, Kelurahan Kauman Ponorogo, F WP(16) pelajar kelas IX SMP warga Jalan Jaenal Arifin, Kelurahan Kauman Ponorogo, KDC(17) pelajar kelas VIII SMP warga  Jalan Sentot Prawirodirjo, Kelurahan Kauman, Ponorogo, EW (17) pekerja salon di Surabaya, warga Desa Tajug, Kecamatan Siman, Ponorogo dan IA( 15) pelajar klas VIII SMP warga Desa Tajug, Kecamatan Siman.

Baca Juga :  Berangkat Subuhan, Warga Bungkal Temukan Kakek Menggantung di Pagar Besi

“Awalnya ada laporan dari warga Ngindeng, bahwa mereka telah mengamankan lima orang anak dibawah umur yang sedang melakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri. Petugas Polsek Sawoo kemudian langsung meluncur ke TKP dan membawa kelimanya ke Mapolsek,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.

Kelimanya diketahui berbuat mesum oleh warga sekitar sekitar pukul 22.00 WIB, yang kemudian warga Desa Ngindeng melakukan penggerebegan dan berhasil mengamankan kelimanya saat melakukan mesum di sebuah warung yang berada di utara Sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Baca Juga :  Pohon Roboh Menimpa Tiga Pengendara Motor di Jalur Ponorogo-Solo

Berhasil mengamankan para pelaku, warga kemudian melaporkanya ke Polsek Sawoo. Yang setelah itu dengan mengendarai mobil Polsek, kelimanya diarak oleh puluhan warga Ngindeng yang mengendarai sepeda motor menuju Mapolsek Sawoo untuk dimintai keterangan.

Untuk melengkapi pemeriksaan kemudian orangtua dari kelimanya dipanggil ke Polsek Sawoo. Yang setelah itu kelima anak ini diserahkan kepada orangtua masing-masing.(wad/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

PDAM di Desa Panjeng Seminggu Tak Mengalir

Hukrim

Kejari Akan Panggil Debitur Nakal PD BKP

News

Longsor Sebabkan Dinding Rumah Warga Sooko Ambrol

News

Puluhan Baliho dan Baner Diturunkan

News

Polisi Nyatakan Kabar Foto Begal di Dengok Hoax

Nasional

Indonesia Terbuka untuk Kerja Sama Hilirisasi dengan PNG

Nasional

Overstay, Warga Pakistan Dideportasi Kantor Imigrasi Ponorogo

Peristiwa

Hendak Mulai Kerja, Pemotong Ayam Temukan Warga Gantung Diri