Home / News / Peristiwa

Rabu, 8 Juni 2016 - 07:36 WIB - Editor : redaksi

Alamak, Lima Pelajar Tertangkap Mesum di Waduk Bendo

Warga Ngindeng dan Polisi mengamankan lima pelajar yang bermesum ria( foto humas polsek Sawoo)

KANALPONOROGO-Bulan Ramadhan yang seharusnya dimanfaatkan untuk menambah ibadah, namun berbeda dengan lima orang pelajar ini, mereka justru bermesum ria di sebuah warung yang berada di utara sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Selasa(07/06/2016) malam.

Kalima pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut adalah AN(14) pelajar klas VIII  SMP warga Jalan Kyai Mojo, Kelurahan Kauman Ponorogo, F WP(16) pelajar kelas IX SMP warga Jalan Jaenal Arifin, Kelurahan Kauman Ponorogo, KDC(17) pelajar kelas VIII SMP warga  Jalan Sentot Prawirodirjo, Kelurahan Kauman, Ponorogo, EW (17) pekerja salon di Surabaya, warga Desa Tajug, Kecamatan Siman, Ponorogo dan IA( 15) pelajar klas VIII SMP warga Desa Tajug, Kecamatan Siman.

Baca Juga :  Pengasuh Ponpes Riyadhul Jannah Kota Madiun Minta Semua Pihak Legawa Terima Hasil Pemilu

“Awalnya ada laporan dari warga Ngindeng, bahwa mereka telah mengamankan lima orang anak dibawah umur yang sedang melakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri. Petugas Polsek Sawoo kemudian langsung meluncur ke TKP dan membawa kelimanya ke Mapolsek,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.

Kelimanya diketahui berbuat mesum oleh warga sekitar sekitar pukul 22.00 WIB, yang kemudian warga Desa Ngindeng melakukan penggerebegan dan berhasil mengamankan kelimanya saat melakukan mesum di sebuah warung yang berada di utara Sungai Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Baca Juga :  Api Hanguskan Rumah Warga Sumberejo Balong

Berhasil mengamankan para pelaku, warga kemudian melaporkanya ke Polsek Sawoo. Yang setelah itu dengan mengendarai mobil Polsek, kelimanya diarak oleh puluhan warga Ngindeng yang mengendarai sepeda motor menuju Mapolsek Sawoo untuk dimintai keterangan.

Untuk melengkapi pemeriksaan kemudian orangtua dari kelimanya dipanggil ke Polsek Sawoo. Yang setelah itu kelima anak ini diserahkan kepada orangtua masing-masing.(wad/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

Budaya

Pedagang Pasar Songgolangit Peringati HUT RI ke 70

Hukrim

Dua Pelaku Penggelapan Mobil Rental Dibekuk Polisi

Headline

Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit

Hukrim

Polisi Ungkap Pelaku Penelantaran Bayi di Desa Bancangan

Nasional

Kunker di Madiun, Presiden Joko Widodo Serahkan SK IHPS dan Kulin KK

Headline

Beras Cadangan Polri 10 Ton di bagikan Kapolres Ponorogo kepada Masyarakat terdampak Covid-19

News

Hilang Empat Hari, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Hukrim

PN Ponorogo Gelar Sidang Perdana Pra Peradilan Kasus Penggelapan Mobil