Home / Peristiwa

Sabtu, 17 Desember 2016 - 08:23 WIB - Editor : redaksi

Diduga Mengantuk, Panther Hantam Pagar di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek

KANALPONOROGO.COM : Lakalantas tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo -Trengggalek, tepatnya di depan Puskesmas Jetis, sebuah mobil panther yang dikemudikan Sertu Subakri(41) warga asrama TNI AU Colomadu, Kartosuro, Sabtu(17/12/2016) pagi.

Kejadian laka lantas tunggal ini ketika mobil yang dikemudikan Subakri melaju dari Solo hendak ke tempat familinya yang berada di Desa Padas, Kecamatan Bungkal setiba di tempat kejadian perkara tiba-tiba mobil menabrak tiang telpun, kemudian menghantam pagar rumah warga hingga roboh sehingga mobil terbalik melintang di separuh badan jalan.

Baca Juga :  Menko Polhukam Terima Pernyataan Desakan Pembangunan Bandara Komersial

Beruntung dalam kejadian tersebut Siti Marpuah( istri  ) dan dua anak yang menjadi penumpang semuanya selamat dan hanya menderita luka ringan.

“Situasi masih sepi mas, kemungkinan sopir mengantuk atau ban depan meletus, saya kurang tau persisnya, hanya saja mobil sempat menabrak dua tiang telephun, satu tiang papan reklame dan pagar sehingga mobil terbalik melintang di jalan raya,”ucap Gatot, salah satu warga sekitar TKP.

Baca Juga :  Peringati Hari Bumi dengan Tanam Pohon

Sekitar 1 jam berselang kemudian melintas sebuah truk yang mengangkut merang. Karena tingginya muatan hingga menyangkut kabel telephun dan menarik kabel mengakibatkkan beberapa tiang telepun roboh. Bahkan satu tiang telepun yang berjarak sekitar 100 meter juga ikut roboh dan menimpa kabel listrik yang melintang di atas jalan raya.(AD)

Share :

Baca Juga

News

Warga Sampung Kecewa, Hadiah Tak Kunjung Dibagi

Peristiwa

Jazad Korban Kelima Longsor Banaran Dimakamkan

News

Di Sawoo, Truk Tangki Masuk Jurang 50 Meter

News

Polres Ponorogo Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Mina

Hukrim

Bom Bunuh Diri Meledak Di Halaman Mapolres Solo

Peristiwa

Hendak Buang Hajat Anak SD di Jambon Temukan Neneknya Gantung Diri

Peristiwa

Mahasiswi UGM Asal Ponorogo Meninggal Saat KKN di Kalimantan

News

Jalur Ponorogo-Pacitan Putus Total