Home / Peristiwa

Senin, 30 Januari 2017 - 09:06 WIB - Editor : redaksi

Penjaga Gudang Dolog Temukan Bayi di Jalan Raya Ponorogo-Madiun

lokasi temuan bayi dan insert bayi

lokasi temuan bayi dan insert bayi

lokasi temuan bayi dan insert bayi

KANALPONOROGO.COM : Warga Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya bayi yang diletakan di bangku toko olie Yona Jaya yang berada di utara gudang Dolog Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Senin (30/01/2017).

Bayi diperkirakan berumur 40 hari ini dengan jenis kelamin laki – laki, berat 3.8 Kg, tinggi 51 cm pertama ditemukan oleh Eko Wahyudi (39) salah satu petugas Dolog, warga Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan, Ponorogo yang hendak mematikan lampu penerangan.

Eko mendengar suara tangisan bayi, yang kemudian bersama rekanya berusaha mencari asal suara tangisan tersebut. Betapa terkejutnya dia, ternyat suara tersebut berasal dari bayi yang berada di pinggir jalan raya depan gudang dia bekerja.

Baca Juga :  Lakalantas Balong, Beat vs Elf Satu Tewas di TKP

“Saat akan mematikan lampu penerangan sekira pukul 04.30 WIB tiba-tiba saya mendengar suara tangisan bayi. Kemudian saya berusaha mencari asal suara itu, yang kemudian saya temukan bayi tersebut,”ucap Eko Wahyudi.

“Sebelumnya kita menerima laporan dari masyarakat jika ada temuan bayi di bengkel yang berada di utara Dolog, Jalan raya Ponorogo Madiun,”ucap AKP Suwito, Kapolsek Jenangan.

Sebelumnya, sekira pukul 02.30 WIB ada bus berhenti halte dan ada ibu-ibu turun dari bus dengan umur sekitar 40 th mampir ke toko buah. Saat ditanya mengatakan bahwa baru datang dari surabaya kemudian pergi kearah selatan. Pada saat itu ada 2 kendaraan yang menjemput 2 laki – laki dan 1 perempuan kemudian berjalan ke arah keselatan.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Netralitas TNI

“Hasil informasi yang dikumpulkan, ada bus restu berhenti di perempatan Mlilir menurunkan perempuan yang membawa bayi, mampir ke toko buah, jalan ke arah selatan, sampai bengkel bayi itu ditaruh,”terang AKP Suwito.

Pelaku juga meninggalkan perlengkapan bayi lengkap yang diantaranya kaos, celana, pempers, susu, dot, selimut dan jarik.

“Saat ini bayi kita titipkan dulu di Puskesmas Babadan,”pungkas AKP Suwito.(AD)

Share :

Baca Juga

News

Perampok Bersenjata Api Kuras Tiga Toko Emas

Peristiwa

Tanah Retak di Pulung, Tiga KK Mengungsi

Peristiwa

Kuli Penggali Tanah di Sambit Ponorogo Tewas Tertimpa Longsor

Peristiwa

Ninja vs Revo di Lembah, Satu Tewas

Hukrim

Rekontruksi Pembunuhan Saudara Ipar di Kauman

News

TKP Slahung, Ngantuk Motor Hantam Jati

Nasional

Inilah Nama-Nama Korban Heli Jatuh di Sleman

Hukrim

Nyaru Jadi Pembeli, Bapak Satu Anak Bawa Kabur Motor Bekas