Home / Peristiwa

Kamis, 16 Februari 2017 - 12:27 WIB - Editor : redaksi

Pamit Cari Rumput, Warga Badegan Ponorogo Ditemukan Meninggal di Hutan

Jenazah korban saat dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Badegan dan tim identifikasi Polres Ponorogo

Jenazah korban saat dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Badegan dan tim identifikasi Polres Ponorogo

Jenazah korban saat dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Badegan dan tim identifikasi Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM : Berpamitan mencari rumput Senun (55) warga Dukuh Demingan, Desa Karangjoho, Badegan ditemukan meningal dunia di hutan Gunung Wawar, masuk Dukuh Miri, Desa Karang Joho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Kamis(16/02/2017).

Sebelumnya, Selasa (14/02/2017) sekitar pukul 13.30 WIB, korban berpamitan kepada Katiyah (istrinya) untuk mencari rumput di kawasan hutan Wawar masuk Desa Tanjunggunung, namun  hingga petang hari korban tidak pulang.

Dibantu warga Desa Karangjoho Katiyah berusaha mencari korban.  Setelah pencarian selama dua hari dua malam menyisir kawasan hutan Wawar, korban ditemukan sduah dalam kondisi meninggal dunia dibawah tebing kebun ketela, Kamis (16/02/2017) pagi sekira pukul 06.00 WIB oleh dua orang saksi yaitu Yateni dan Nardi saat sedang mencari rumput dikawasan Hutan Wawar.

Baca Juga :  Pasar Kesugihan Pulung Terbakar

Saat diketemukan pada jenazah korban diketemukan luka lebam pada seluruh kujur tubuh, kulit mengelupas pada siku lengan kanan, paha kanan,  dada kanan, luka babras pada daun telinga kanan, hidung mengeluarkan darah, luka benturan pada kepala bagian belakang sebelah kiri. Diduga korban terjatuh dari tebing berbatu saat mencari rumput.

Baca Juga :  Ditinggal ke Mushola, Seorang Kakek di Nrgayun Ditemukan Gantung Diri

Dari hasil pemeriksaan luar Dokter Puskesmas Badegan dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan lainnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dievakuasi dan diserakan kepada keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

“Setelah dilakukan pemeriksaan pada jenazah korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiyaan, diduga korban terjatuh dari tebing berbatu saat mencari rumput. Jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”ucap Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Jenazah Yuni Indah Dimakamkan

News

Hendak Mencari Rumput, Warga Gelang Lor Tewas

Peristiwa

Kapolsek Pulung Geram, Masih Banyak Yang Masuk Lokasi Longsor Banaran

Peristiwa

Dua Hektar Hutan di Sambit Terbakar

Peristiwa

Curi Kotak Amal, Warga Kadipaten Diamankan Polsek Kota Ponorogo

Mataraman

Berangkat Subuhan, Warga Bungkal Temukan Kakek Menggantung di Pagar Besi

News

Basmi Semut, Nenek Renta Tewas Terbakar

Peristiwa

Inilah Proses Evakuasi Pesawat KONI DKI Yang Mendarat Darurat di Sampung Ponorogo