Home / Peristiwa

Minggu, 19 Februari 2017 - 13:01 WIB - Editor : redaksi

Pelajar SD di Sambit Ponorogo, Tewas Terhanyut di Sungai

KANALPONOROGO.COM : Warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit dikejutkan dengan meninggalnya Rangga Dwi Saputra (13) warga Dukuh Pagag, Desa setempat  saat mandi di sungai dekat rumah orang tua korban, Minggu (18/02/2017).

Kejadian bermula saat korban bersama kedua temanya  pergi menuju  tempat kejadian perkara (TKP) yang berada tidak jauh dari rumah orang tua korban dengan tujuan untuk mandi.

Setelah sampai di TKP sebenarnya korban sudah diingatkan oleh temanya untuk mandi disungai yang dangkal namun peringatan tersebut tidak diindahkan oleh korban.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Tahun 2023

Korban langsung menceburkan diri ke bagian tengah sungai dengan kedalaman sekira 2,5 meter.

Kedua teman yang mengetahui korban terhanyut berusaha menolong menggunakan ranting bambu, namun tidak berhasil, kemudian satu temanya berusaha mencari bantuan dengan memberitahu warga.

Warga bersama dengan perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Besuki berusaha mencari korban dan sekira pukul 09.25 WIB korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban meninggal dunia tenggelam dikarenakan tidak bisa berenang dan memaksakan diri mandi di badan tengah sungai dengan kedalaman 2,5 meter dngan lebar tengah sungai kurang lebih 7 meter.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Seminar Nasional Matematika Indonesia Kabupaten Ponorogo

Dari hasil pemeriksaan luar petugas kesehatan Puskesmas Sambit mnyatakan tidak ditemukannya bekas penganiayaan ditubuh korban dan korban dinyatakan murni meninggal tenggelam.

“Korban yang tidak bisa berenang memaksakan diri untuk mandi, akhirnya terhanyut dan ditemukan meninggal di TKP, dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Jenazah korban langsung diserahkan  ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Sambit, AKP Darmana.(AD)

Share :

Baca Juga

News

Dinas Kesehatan dan Humas Pemkab Ponorogo Sidak Apel Impor

Peristiwa

Timbul Rekahan Tanah Sepanjang 500 Meter, 35 KK Mengungsi

News

TKP Sawoo, Laka lantas Truk vs Pick Up Angkut Penumpang

News

Ban Bocor, Rp 50 juta Raib

Peristiwa

Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenasah Korban Hanyut Sungai Galok Sukorejo

News

Warga Jalan Imam Bonjol Tewas Tertimpa Tembok

Peristiwa

Hindari Jalan Berlubang Jalan Raya Bungkla-Jetis, Pengendara Thunder Tewas di TKP

Peristiwa

Kehabisan BBM, Sebuah Pesawat Mendarat Darurat di Persawahan Sampung Ponorogo