Home / Peristiwa

Sabtu, 22 April 2017 - 05:59 WIB - Editor : redaksi

Motor Vs Pick Up di Jalan Raya Ponorogo-Magetan, Satu Orang Tewas

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Magetan tepatnya di Dukuh Tambang, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim, antara roda empat pick up SS Nopol K 1729 VE melawan sepeda motor Nopol AE 6486 RM yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor tewas di TKP, Jum’at (21/04/2017) sekira pukul 21.50 WIB.

Kejadian laka lantas bermula saat sepeda motor Nopol AE 6486 RM yang dikemudikan Gunawan warga Dukuh Jatirejo RT/RW 7/4 Desa Lembean, Kecamatan Lembean, Magetan melaju dari arah timur dengan posisi dilajur kiri, tiba-tiba dari arah barat melaju kendaraan roda empat pick up SS nopol  K 17 29 VE yang dikemudikan Kharis warga Desa Ngandong, Kecamatan Ngrabakan, Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Mengaku Dicabuli Oknum Guru, Seorang Siswi Hamil

“Diduga pengemudi pick up yang memuat cabe dalam kondisi mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan kemudi dan akhirnya menumbur sepeda motor yang dikendarai Gunawan,”terang Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto kepada kanalindonesia.com.

Dalam kejadian tersebut, Gunawan pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara(TKP) sedangkan Kasminah yang diboncengnya mengalami luka disekitar mata kanan memar, kedua lutut memar, jari kaki kiri memar dan pendarahan pada perut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadyah Diponegoro guna mendapatkan perawatan intensif, sementara jenazah Gunawan dibawa ke RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Baca Juga :  Alamak, Lima Pelajar Tertangkap Mesum di Waduk Bendo

“Pengemudi dan kendaraan roda empat saat ini diamankan di Mapolres dan kasus dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ponorogo,”ucap AKP Sudarmanto.(AD)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pria Sukorejo Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik

News

Ditemukan Bayi di Lereng Tengger Desa Bancangan

Peristiwa

Lima Setengah Hektar Hutan Sawoo Ponorogo Terbakar

News

Jenazah TKW Asal Balong Yang Meninggal di Hongkong Tiba di Rumah Duka

Hukrim

Bobol Dieler Motor, Maling Gondol Uang Puluhan Juta

Peristiwa

Warga Pandak Balong Temukan Mayat Perempuan di Lereng Gunung Masjid

News

Peringati Hari Tani Nasional, SPI Gelar Aksi di Depan Gedung DPRD

News

Warga Jalan Imam Bonjol Tewas Tertimpa Tembok