Home / Peristiwa

Selasa, 25 April 2017 - 11:53 WIB - Editor : redaksi

Hari Ini Tim DVI Polda Jatim Identifikasi Korban Kelima Tanah Longsor Banaran

KANALPONOROGO.COM: Relawan dan tim identifikasi Polres Ponorogo menunggu kedatangan tim Disaster Victim Identifikation (DVI) Polda Jatim, guna melakukan identifikasi terhadap jazad korban kelima bencana tanah longsor Banaran yang diketemukan Senin(24/04/2017) kemarin.

“Kita masih nunggu tim DVI Polda Jatim yang hari ini berangkat dari Kediri sekitar pukul 10.00 WIB,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada kanalindonesia.com, saat ditemui dilokasi bedah rumah yang berada di Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa(25/04/2017).

Baca Juga :  Las Knalpot, Mobil Fiat di Madiun Hangus Terbakar

Tim DVI diperkirakan berangkat dari Kediri sekitar pukul 10.00 WIB dan diperkirakan akan tiba di Ponorogo sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kira-kira pukul 12.00 lah nanti nyampe Ponorogo, dan mungkin pukul tiga sudah bisa dirilis tentang hasil identifikasi jenazah korban longsor Banaran yang ditemukan kemarin siang,”terang Kapolres Suryo Sudarmadi.

Diketahui, hingga saat ini tim evakuasi telah berhasil menemukan 5 jenazah dari total 28 korban bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jatim. Dari kelimanya tersebut, 4 diantaranya laki-laki dan satu perempuan.

Baca Juga :  Sinergitas Tiga Pilar Desa Sambilawang, Bungkal

Korban kelima ini ditemukan oleh relawan dari BPBD Ponorogo saat melakukan pembersihan untuk normalisasi sungai, dan jenazah ditemukan menyangkut di tumpukan dahan dan bambu yang berada di sektor D, yaitu titik terbawah dari lokasi bencana.(AD)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Bekuk Pencuri ATM di Masjid Tegalsari

Peristiwa

Istri Jadi TKW, Warga Brotonegaran Ditemukan Gantung Diri di Kamar

News

TKP Sawoo, Laka lantas Truk vs Pick Up Angkut Penumpang

Peristiwa

Dinas PU Lakukan Pemotongan Rangka Baja Pasar Songgolangit

News

SAR Gabungan Evakuasi Puluhan Pendaki Selamat

Peristiwa

Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Warga Mlarak Lapor Polisi

Hukrim

Bobol Dieler Motor, Maling Gondol Uang Puluhan Juta

News

Diduga Terhimpit Ekonomi, Ditemukan Tewas Gantung Diri