Home / Peristiwa

Selasa, 25 April 2017 - 11:53 WIB - Editor : redaksi

Hari Ini Tim DVI Polda Jatim Identifikasi Korban Kelima Tanah Longsor Banaran

KANALPONOROGO.COM: Relawan dan tim identifikasi Polres Ponorogo menunggu kedatangan tim Disaster Victim Identifikation (DVI) Polda Jatim, guna melakukan identifikasi terhadap jazad korban kelima bencana tanah longsor Banaran yang diketemukan Senin(24/04/2017) kemarin.

“Kita masih nunggu tim DVI Polda Jatim yang hari ini berangkat dari Kediri sekitar pukul 10.00 WIB,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada kanalindonesia.com, saat ditemui dilokasi bedah rumah yang berada di Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa(25/04/2017).

Baca Juga :  Sepeda Onthel vs Kijang Tewaskan Siswa SDN Biting

Tim DVI diperkirakan berangkat dari Kediri sekitar pukul 10.00 WIB dan diperkirakan akan tiba di Ponorogo sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kira-kira pukul 12.00 lah nanti nyampe Ponorogo, dan mungkin pukul tiga sudah bisa dirilis tentang hasil identifikasi jenazah korban longsor Banaran yang ditemukan kemarin siang,”terang Kapolres Suryo Sudarmadi.

Diketahui, hingga saat ini tim evakuasi telah berhasil menemukan 5 jenazah dari total 28 korban bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jatim. Dari kelimanya tersebut, 4 diantaranya laki-laki dan satu perempuan.

Baca Juga :  Lakalantas Sambit, Motor vs Mobil Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban kelima ini ditemukan oleh relawan dari BPBD Ponorogo saat melakukan pembersihan untuk normalisasi sungai, dan jenazah ditemukan menyangkut di tumpukan dahan dan bambu yang berada di sektor D, yaitu titik terbawah dari lokasi bencana.(AD)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Borem Kemudi Lepas, Truk Pengangkut Kayu Masuk Sungai di Slahung

Hukrim

Jual Miras, Warga Siman Dicokok Polisi

Peristiwa

Jembatan Pangkal Roboh, Warga 8 RT Terisolir

News

Puting Beliung Robohkan Rumah Warga Krebet

Peristiwa

Kebakaran Melanda Rumah Warga Semanding

Demokrasi

Banjir Demak: Tim Gabungan Masifkan Pembersihan Fasos-Fasum Desa Terdampak

News

Jenazah Ketujuh Korban Lawu Teridentifikasi

News

Unmuh Ponorogo Disatroni Maling