Home / Peristiwa

Rabu, 3 Mei 2017 - 05:06 WIB - Editor : redaksi

Tabrakan Beruntun di Sukarno Hatta, Satu Orang Tewas di TKP

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas beruntun antara pengendara sepeda onthel, bentor dan sepeda motor Yamaha R 15 di Jalan Sukarno Hatta, Ponorogo, mengakibatkan satu orang tewas di TKP, Selasa(02/05/2015).

Dari keterangan petugas lantas Polres Ponorogo yang berada di Tempat Kejadian Perkara(TKP) kejadian bermula saat Jariyah(50) warga Jalan Krakatau, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo berusaha menyeberang jalan. Saat sudah melewati marka jalan tiba-tiba melaju sebuah bentor yang dikemudikan warga Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo berpenumpang dari utara, karena diperkirakan kecepatan tinggi dan jarak sangat dekat akhirnya menabrak pengendara sepeda pancal.

Baca Juga :  Pesawat Yang Mendarat Darurat di Sampung Ponorogo Dibongkar dan Diangkut ke Pacitan

Saat dalam posisi terjatuh bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah sepeda motor Yamaha R15 Nopol AE 4163 VW yang dikendarai seorang pelajar akhirnya juga menumbur pengendara sepeda pancal.

Dalam kejadian tersebut, Jariyah pengendara sepeda onthel meninggal seketika di TKP.

Baca Juga :  PBVSI Jatim Gelar Kejurprov Antar Klub U – 17 di Bojonegoro

“Saat menyeberang sepeda pancal benturan dengan bentor, dan kemudian dari arah yang sama(utara) sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan kalau kita teliti ada kemungkinan sepeda motor juga menabrak pengendara sepeda onthel,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri  salah satu petugas Satlantas saat melakukan olah TKP.

Pengendara sepeda motor, pengemudi dan penumpang bentor dilarikan ke rumah sakit Aisyah untuk mendapatkan perawatan intensif.(°)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Congkel Kotak Amal, Pemuda Sukosari Dibui

News

Warna Pupuk ZA Membingungkan, Petani Babadan Lapor Koramil

Hukrim

Polres Gelar Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun

News

Asyik Bermain, Tewas Tersambar Petir

Hukrim

Hajar Istri Hingga Babak Belur, Warga Jenangan Dibui

Peristiwa

Jazad Korban Kelima Longsor Banaran Dimakamkan

Peristiwa

Tim SAR Gabungan Temukan Dua Korban Tanah Longsor Banaran

News

Ketua Umum PSHT, KRT Tarmadji Boedi Harsono Tutup Usia