Home / Peristiwa

Selasa, 6 Juni 2017 - 16:35 WIB - Editor : redaksi

Aliansi Konsumen Listrik Datangi APJ dan Mapolres Ponorogo

Aliansi konsumen listrik ponorogo saat audensi di mapolres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Konsumen Listrik Ponorogo, mendatangi Kantor Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) PLN Ponorogo dan Mapolres ponorogo, Selasa (06/06/2017) Siang.

Kedatangan mereka adalah untuk  mempertanyakan Standar Operasional Pelayanan atau SOP oleh PLN dalam Operasi Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik atau (P2TL) yang kini sedang giat dilakukan.

Tak hanya itu, Aliansi Konsumen Listrik Ponorogo juga menyayangkan adanya penyertaan aparat kepolisian bersenjata lengkap ketika Operasi. Karena dianggap menimbulkan efek psikologis ketakutan bagi masyarakat, dan seolah menjadi legitimasi tindakan PLN.

Baca Juga :  Inilah Data Rumah Roboh Akibat Terjangan Puting Beliung di Ngawi

“Ada aduan terkait penanganan Penertiban Pemakaian Tenagai Listrik atau (P2TL), itu tidak sesuai dengan SOP, sehingga berdampak terhadap kerugian Konsumen. Yang kedua setelah ada komplain atau klarifikasi dari orang-irang yang dirugikan Konsumen itu PLN memberi toleransi, bahkan ada yang nggak bayar. Koq Begitu, standartnya harus baku dong,”terang Daroini di kantor PLN APJ Ponorogo, Selasa (06/06/2017).

Baca Juga :  Longsor Terjang Dua Rumah di Desa Selur

Sementara itu manager PLN Area Pelayanan Jaringan APJ Ponorogo, Muhammad Rizalni mengelak tindakan yang dilakukan timnya sudah sesuai dengan SOP, dan memberikan Hak jawab kepada Konsumen.

“Memang gini pada saat kita meriksa ke satu bangunan ada temuan, pelanggan ada kesempatan menyatakan keberatan, disitu kita gali bersama tim, pelanggan bisa mengklarifikasi disitu, ada hak jawab pelanggan Disitu,” bantah Rizalni.(*)

Share :

Baca Juga

News

TKP Sawoo, Laka lantas Truk vs Pick Up Angkut Penumpang

News

Warga Sampung Kecewa, Hadiah Tak Kunjung Dibagi

Lifetrend

Empat Hari Hilang, Warga Jambon Ditemukan Meninggal Karena Gantung diri

News

Sopir Pick up Lakalantas Slahung Ditetapkan Jadi Tersangka

Hukrim

Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun Diwarnai Kericuhan

News

Pamit Kerumah Neneknya,Ditemukan Meninggal di Dam Bolu

Peristiwa

Longsor Robohkan Rumah Warga Mrayan

News

Belasan Kios Kayu Pasar Sayur Magetan Ludes Terbakar