Home / Politik

Sabtu, 10 Juni 2017 - 19:43 WIB - Editor : redaksi

Perindo Ponorogo Bagi Takjil Gratis dan Bingkisan Kepada Tukang Becak

KANALPONOROGO.COM: Memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Ponorogo membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPD Partai Perindo Ponoroo, Sabtu(10/06/2017).

“Kegiatan bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kita. Masyarakat yang berada di sekitar kantor DPD Perindo Ponorogo dan para pengendara yang melintas didepan kantor DPD kita bagikan takjil gratis untuk buka puasa,“ ucap ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita kepada kanalindonesia.com.

Antusiasme masyarakat dan pengendara luar biasa, hingga jalan yang berada di depan kantor DPD Ponorogo sempat macet beberapa saat.

Baca Juga :  Kemelut di DPD Perindo Ponorogo, Sejumlah DPC Berharap Ada Perubahan

Kurang dari setengah jam, ratusan bungkus takjil gratis abis dibagikan didepan kantor DPD Perindo Ponorogo, bahkan puluhan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini sampai kewalahan saat membagikan. .

“Tidak kita duga, ternyata masyarakat sangat antusias seperti ini, “terang Lisdyarita.

Kegiatan seperti ini, akan berlanjut hingga mendekati hari raya lebaran mendatang.

“Ya ini baru pertama, dan ini akan kita lanjutkan sampai menjelang lebaran nanti, dengan keliling ke DPC-DPC seluruh Ponorogo,“ungkapnya.

Sementara itu W Arso, sekretaris DPD Partai Perindo Ponorogo, saat ditemui disela-sela pembagian takjil gratis mengatakan,“ kegiatan ini kita laksanakan selain untuk mendekatkan partai Perindo kepada masyarakat Pomorogo, ini juga merupakan instruksi dari DPP, “ terang Arso.

Baca Juga :  Zulkifli Hasan: PAN Jadi Penentu Kemenangan Pilgub Jatim

Tak hanya membagikan takjil gratis pengurus DPD Perindo Ponorogo juga memberikan bingkisan lebaran kepada sejumlah becak yang biasa mangkal di sekitar kantor DPD Perindo dan seputaran alun-alun Ponorogo.

“Sengaja hari ini kita memberkan bingkisan kepada sejumlah abang tukang becak yang biasa mangkal diseputaran kantor DPD Perindo Ponorogo, hal ini sebagai wujud kepedulian Perindo Ponorogo terhadap sesama dan membantu masyarakat yang memang membutukan,“pungkas Arso.

Share :

Baca Juga

Politik

Cara Melihat Perolehan Suara Caleg DPRD Ponorogo Pemilu 2024

Headline

Pilkada Ponorogo, Komunitas Masyarakat Santri Dukung Sugiri-Lisdyarita

Pilkada

Tahapan Sudah Mulai, Anggaran Belum Cair, KPU Ngutang

News

Dwi Citrawarman: Alhamdulillah Semua Pengurus DPC Sudah Diverifikasi dan Dilantik

Birokrasi

Sirmaji Berharap Para Kades Bisa Tunggu Revisi PP

Birokrasi

Tak Jadi Menggantikan Sukirno, Menok Indrajati Tak Terima

News

DPD Perindo Ponorogo Gelar Bazar Sembako Murah

Headline

Jelang Pilkada Kapolres Ponorogo Cek Logistik Pemilu