Home / Peristiwa

Minggu, 6 Agustus 2017 - 23:43 WIB - Editor : redaksi

Jupiter Lawan Nmax di Slahung, Satu Tewas

KANALPONOROGO.COM: Lakalantas antara sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB dikendarai Mohammad Izzan Rahmansyah(14) warga Dusun Krajan, Desa Caluk Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo dengan sepeda motor Jupiter nopol :AE 3337 SC yang dikendarai Sugiyanto (45) warga Dukuh Krajan, Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo terjadi di Jalan raya Ponorogo-Pacitan Km 15-16 tepatnya pertigaan Jalan Pisang termasuk Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu(05/08/2017) sekira pukul 19.15 WIB.

“Dalam kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan Sugiyanto, pengendara motor Jupiter meninggal dunia di TKP,”ucap Kanit Lakalantas Polres Ponorogo, IPDA Badri kepada kanalindonesia.com.

Baca Juga :  Tim Sergap Mabesad Kawal Serapan di Ponorogo
jnazah korban saat dirumah sakit

Dari data yang diperoleh dari petugas Unit Lakalantas Polres Ponorogo, kejadian bermula saat sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB yang dikendarai Mohammad Izzan Rahmansyah melaju  dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba pengendara motor Jupiter menyeberang dari arah barat ke timur hendak berjalan ke arah selatan.

Diduga jarak yang sudah dekat, sehingga pengendara Nmax tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

Baca Juga :  Polsek Slahung Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama FKPSB

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Jupiter nopol AE 3337 SC atas nama Sugiyanto, mengalami luka mata kanan dan kiri bengkak, pendarahan telinga kiri, hidung dan mulut, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan pengendara sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB atas nama Mohammad Izzan Rahmansyah, yang masih berstatus pelajar, mengalami luka hidung retak, tulang selangka kiri patah, kondisi sadar.

“Saat ini kasus lakalantas masih dalam penanganan unit lakalantas Polres Ponorogo,”pungkas IPDA Badri.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Berusaha Nyalip, Warga Ngawi Tewas Dicium Bus

Peristiwa

Lima Setengah Hektar Hutan Sawoo Ponorogo Terbakar

News

Stroke Tak Kunjung Sembuh, Akhiri Hidup Dikamar Mandi

Peristiwa

Diduga Sakit Komplikasi Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Babadan Ditemukan Gantung Diri

News

Pengungsi Tanah Retak di Ngebel Bertambah Dua Kali Lipat

Peristiwa

Dukungan Relawan Percepat Penanganan Bencana Banjir Katingan

News

Diduga Mengantuk, Tewas setelah Nabrak Mahoni

Hukrim

Hamili Gadis Dibawah Umur, Pemuda Dompyong Di Bui