Home / Peristiwa

Senin, 21 Agustus 2017 - 09:30 WIB - Editor : redaksi

Selip di Jembatan Randu Pocong, Pengendara Vixion Meninggal di TKP

KANALPONOROGO.COM: Lakalantas tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo-Magetan Km 7-8 tepatnya di jembatan randu pocong termasuk Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu(20/08/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Dalam kejadian tersebut Jastin Mono Hardiyanto( 18 ) warga Dukuh Gedang Selirang, Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan pengendara sepeda Motor Vixion nopol AE 5969 NM meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Sementara Hans Pratama (16 ) warga Dukuh Sawahan, DesaTunggur, Kecamatan Lembeyan, Magetan hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  TKP Sawoo, Laka lantas Truk vs Pick Up Angkut Penumpang

“Pengendara sepeda motor vixion melaju dari arah timur(Ponorogo), tiba tiba mengalami selip dan masuk ke sungai yang diseberang jalan,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, IPDA Badri kepada kanalponorogo.com.

Kejadian bermula saat sepeda motor Vixion Nopol AE-5969-NM yang dikemudikan Jastin Mono Hardiyanto berboncengan dengan Hans Pratama melaju dari arah timur(Ponorogo) ke barat (Magetan) dengan kecepatan sekitar 60 km/jam, berjalan ke kanan di jalur lawan arah terjadi dan terjadi selip hingga terjatuh di sungai di bahu jalan sebelah utara.

Baca Juga :  Pamit ke Ladang Warga Pulung Ditemukan Meninggal Dunia

Akibat lakalantas tersebut Jastin Mono Hardiyanto yang memegang kemudi motor mengalami luka pendarahan telinga kiri dan hidung, mata lebam, tangan kiri patah, kaki kiri patah, dan meninggal dunia di TKP.

Sementara yang dibonceng yaitu Hans Pratama, mengalami luka bibir robek, dagu babras, tangan kanan dan kiri nyeri, kaki kiri nyeri, kondisi sadar.

“Untuk kedua korban kita bawa ke rumah sakit. Dan saat ini kasus dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”pungkas IPDA Badri.(*)

Share :

Baca Juga

News

Dibakar Api Cemburu, Pria Ngawi Pukul Kepala Istrinya Hingga Tewas

Peristiwa

Petugas Pengairan Temukan Jenazah Mengapung di DAM Kori

News

Bermaksud Mandi, Tewas Tenggelam di Dam Segaran

Hukrim

Polisi Bekuk Pencuri ATM di Masjid Tegalsari

Peristiwa

Hendak Nyebrang Jalan, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Sepeda Motor

News

Pesawat Hercules Jatuh di Medan

News

Warga Ngebel, Tewas Tertimpa Pohon, Saat mencari Rumput

Peristiwa

Air Telaga Ngebel Meluap, Menggenangi Jalan Lingkar Telaga