Home / Nasional

Kamis, 27 April 2023 - 17:49 WIB - Editor : Redaksi

Balik Mudik Gratis, Polres Ponorogo Siapkan Tiga Armada Bus Tujuan Jakarta

 

Ponorogo – Polres Ponorogo menyelenggarakan program Balik Mudik Gratis dengan menggunakan armada bus dengan tujuan Jakarta khusus bagi warga Ponorogo yang merantau di Ibu kota .

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo melalui Kasat Lantas, AKP Affan Priyo Wicaksono mengatakan bahwa program Balik Mudik gratis ini adalah upaya kepolisian membantu masyarakat khususnya masyarakat Ponorogo untuk kembali ke tempat kerjanya dengan tujuan Jakarta. Selain itu, program Balik Mudik Gratis ini juga untuk mengurangi kepadatan lalu lintas saat arus balik nanti.

Baca Juga :  Tahun Baru, Polres Lakukan Pengecekan ke sejumlah Mall

“Dengan dikoordinir seperti ini, jumlah kendaraan di jalan raya akan berkurang, sehingga meminimalisir potensi resiko di jalan serta mengurangi kepadatan arus lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat, Polres Ponorogo akan memfasilitasi Balik Mudik Gratis dengan menyediakan tiga armada bus dengan titik pemberangkatan di depan Paseban Alun alun Ponorogo pada tgl 28 April 2023.

“Bagi masyarakat Ponorogo yang akan balik mudik dengan tujuan Jakarta silakan mendatangi Pos pelayanan Ops ketupat Semeru 2023 diPaseban Alun alun ponorogo untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Baca Juga :  Pesawat Helkopter Milik TNI-AD Terjatuh di Sleman

Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat yang akan kembali beraktivitas atau balik mudik dalam berkendara di jalan raya tetap memperhatikan kondisi kesehatan dan kondisi kendaraan.

“Semoga saat pelaksanaan balik mudik diberikan keselamatan sampai ditempat tujuan, dan tujuan mudik aman dan berkesan dapat tercapai” pungkasnya.

HUMAS

Share :

Baca Juga

Headline

Satgas Meminta Camat Menginstruksikan Desa/Kelurahan Segera Membentuk Posko

Headline

Dokter-dokter Pakistan Apresiasi Tinggi Pelayanan Kemanusiaan Tim Medis Indonesia

Nasional

HMI Cabang Ponorogo Kecam Pernyataan Saut Situmorang

Nasional

Presiden Jokowi: Siapkan Transisi dari Pandemi ke Endemi

Nasional

Kemendes RI Dorong Banaran Menjadi Model Desa Tangguh Bencana

Nasional

Ribuan Masyarakat ponorogo Ikuti Mlaku Bareng BMI

Headline

Presiden Jokowi Terima Menpora di Istana Merdeka

Headline

Kapolsek Pudak : Kita kuatkan Sinergi dengan Desa Bareng terkait Penanganan Covid-19