Home / Kanal Jawa Timur

Senin, 25 Maret 2024 - 12:02 WIB - Editor : Redaksi

Polri Peduli, Polres Lamongan Salurkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga

LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra memimpin langsung peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah untuk warga di Desa Keyongan Kecamatan Babat Lamongan.

Kali ini rumah Khoiriyah, salah seorang warga di desa tersebut yang mendapat giliran menerima bantuan.

Disaksikan oleh Muspika Kecamatan Babat, Kepala Desa Keyongan beserta perangkatnya, serta perwakilan dari Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkah Bersinar Abadi dan masyarakat Desa Keyongan, Kapolres Lamongan menyatakan bedah rumah diresmikan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Lamongan kepada perwakilan warga sekitar.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,”ungkap AKBP Bobby, Jumat (22/3).

Baca Juga :  Kapolsek Ngrayun Bersama Forpimka Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Kapolres Lamongan juga menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini juga upaya mewujudkan saling peduli antar sesame terlebih bagi yang benar – benar layak untuk diberikan bantuan.

“Ini bagian tugas kita semua sebagai sesama umat manusia, dan Polres Lamongan sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Keyongan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah warganya.

“Saya sebagai pamong di desa ini sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lamongan dan pihak – pihak yang telah mendukung bedah rumah warga kami ibu Khoiriyah,”ucap Kepala Desa Keyongan.

Baca Juga :  Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polsek Mlarak Terjunkan Anggotanya Laksanakan Pengaturan Di Pasar Siwalan

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian dan penyerahan bantuan bedah rumah oleh Kapolres Lamongan, menjadi momen yang penuh makna bagi Khoiriyah dan seluruh masyarakat yang turut menyaksikan.

Saat ditanya, Khoiriyah hanya bisa menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada Kapolres Lamongan beserta seluruh warga Masyarakat yang telah mempedulikannya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres, bapak Kepala desa,dan Masyarakat yang sudah sudi bantu saya,”ucapnya sambil menitikan air mata. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Bakti Sosial Polri Peduli Polsek Mlarak Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Suren Mlarak

Kanal Jawa Timur

Sinergitas Polres Madiun Kota dan Lapas Kelas I Madiun Bahas Strategi Komunikasi Untuk Kamtibmas Melalui Fungsi Humas

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Akbid Harapan Mulya Ponorogo Dalam Musyawarah Masyarakat Di Desa Wagir Lor

Kanal Jawa Timur

Polresta Banyuwangi Amankan 11 Tersangka dalam Serangkaian Kasus Kriminal

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Pulung Bersama Forpimka Gelar Pertemuan Rutin Dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri

Kanal Jawa Timur

Gercep, Polres Blitar Kota Bantu Tangani Pohon Tumbang di Alun – alun Akibat Angin Kencang

Kanal Jawa Timur

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polrestabes Surabaya Ajak Ratusan Abang Becak Buka Puasa Bersama

Kanal Jawa Timur

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Pangan Beras