Koordinasi Kapolsek Ponorogo Dengan FKPSB Ciptakan Kamtibmas Kondusif

22 Juli 2024 Redaksi Headline

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo melaksanakan rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kec.Ponorogo bertempat di rumah Bapak Sutono (Jujitsu) jalan Mayang Kelurahan Purbosuman, Sabtu (20/7/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Camat Ponorogo diwakili Kasi Trantib Andi, S.Sos, Ketua FKPSB Kec.Ponorogo Haryoko, pengurus dan anggota FKPSB Kec Ponorogo sekitar 30 orang.

“Besuk akan ada kegiatan suran agung dari PSHW TM menuju Madiun, mari kita jaga bersama. Malam ini juga ada kegiatan pengesahan warga PSHT P16 di Padepokan Shampar Angin Beduri, “ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya berharap semoga dengan FKPSB Kec. Ponorogo bisa mendukung Polri dalam mewujudkan Sit kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo.

“Penurunan banner harus dilakukan demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Terkait kasus yang melibatkan oknum perguruan akan ditindak tegas. Untuk itu, mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo ini, “pungkasnya.

 

(humas)

Berita Populer