Di Lokasi TMMD Ke 106, Anggota Yonif 511/DY Tetap Laksanakan Binsik

 

KANALPONOROGO.COM- Dipimpin oleh Serda Inal, belasan anggota Yonif 511/DY yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) lari keliling Desa Sooko sore hari ini usai mengerjakan sasaran rabat jalan di RT 02, RW 03 Dusun Dalangan, Desa Sooko, Selasa (29/10/2019).

Ditemui usai pelemasan seperlunya setelah melaksanakan lari sore, Serda Inal menuturkan bahwa, “Bagi kami anggota Yonif 511/DY melaksanakan pembinaan fisik adalah kebutuhan sehari-hari, agar kami memiliki fisik yang prima guna melaksanakan tugas sehari-hari.”

“Walaupun kami sedang melaksanakan tugas TMMD ke 106, kami tetap menyempatkan diri untuk melaksanakan pembinaan fisik berupa lari pada kesempatan yang ada. Karena waktu yang dapat kami gunakan untuk melaksanakan binsik ini pada saat setelah selesai melaksanakan pengerjaan sasaran TMMD, maka kami melaksanakan lari sore,” ungkapnya.

Secara terjadwal, anggota Satgas TMMD ke 106 ini melaksanakan Binsik, baik lari sore maupun olah raga umum seperti bola volley dan sepak bola bersama masyarakat. Tak jarang pada saat anggota Yonif 511/DY melaksanakan lari sore, para pemuda Desa Sooko juga turut mengikuti olah raga sambil berkeliling Desa Sooko untuk berkomunikasi sosial.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here