Home / Hukrim / News / Peristiwa

Kamis, 20 Agustus 2015 - 16:59 WIB - Editor : redaksi

Pencuri Spesialis Rumah Kosong Bobol Milik Warga Balong

KANALPONOROGO-Pencurian rumah kosong menimpa rumah milik Sri Hartatik (52) Desa Singkil Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis(20/08).

Kejadian pembobolan rumah kosong yang berada di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan ini dikethui saat korban pulang dari tempatnya mengajar, sekira pukul 12.45 WIB mendapati pagar rumah dalam keadaan tidak terkunci dan gembok sudah tidak ada. Kemudian korban masuk kedalam dan mendapati pintu rumah sudah rusak serta barang dalam kamar dalam keadaan acak-acakan. Korbanpun berteriak minta tolong.

“Dari keterangan korban, setelah pulang kerja didapatinya pintu pagar dan pintu rumah dalam keadaan rusak. Kemudian dibantu warga melapor ke petugas,”ucap AKP Hasran Kasatreskrim Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Amankan Eks Anggota DPRD Main Dadu Gunakan Android

Mendapati laporan warga, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, saat kejadian ada salah satu tetangga korban yang melihat sebuah mobil Avanza warna Silver NoPol tidak diketahui parkir didepan rumah korban. Dengan jumlah penumpang diperkirakan 3 orang, dua orang turun sedangkan satu orang tetap didalam mobil, selang kurang lebih 15 menit kemudian mobil tersbut pergi ke arah utara(arah Ponorogo).

Baca Juga :  Polsek Sukorejo Ponorogo Amankan Pelaku Percobaan Pencurian

Pelaku berhasil menggondol harta milik korban berupa uang senilai Rp 3 juta, perhiasan emas seberat 80 gram ditaksir senilai  Rp.32 Juta, sebuah buah laptop merk Acer warna hitam, sebuah gadget dengan nomer kartu 081231420084, satu Buah HP Nokia Expres music. Setelah dihitung diperkirakan korban mengalami kerugian materi sebesar  Rp. 41.000.000,-

“Setelah melakukan pemeriksaan, petugas saat ini melakukan pengejaran untuk menemukan pelakunya,”ucap AKP Hasran Kasatreskrim Polres Ponorogo.(K-1)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bripka Hariyanto SH. sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Tosanan

Peristiwa

Gempa Blitar 5,6 SR Tidak Potensi Tsunami

Hukrim

Bobol Kantor Distributor Indosat, Maling Gondol Puluhan Juta

News

Ribuan Santri Jombang Mudik Gunakan Kereta Api

Nasional

Pesawat Helkopter Milik TNI-AD Terjatuh di Sleman

Nasional

Penting Bagi Masyarakat, LaNyalla Minta Pemda Respon Cepat Keluhan Jalan Rusak

Militer

Di Lokasi TMMD Ke 106, Anggota Yonif 511/DY Tetap Laksanakan Binsik

Mataraman

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Wakapolsek Ajak jaga Situasi Kamtibmas