PONOROGO,  Polres Ponorogo melaksanakan pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara Remaja Polres Ponorogo di wilayah Kecamatan Sambit, Kamis (1/2/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo. Waka Polres Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, Perwira Pendamping dan anggota Polres Ponorogo, Kapolsek Sambit, anggota Polsek Sambit.

Kapolres Ponorogo diwakili oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama S.I.K mengatakan, kegiatan rutin ini salah satu tradisi yang dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk karakter anggota Polri yang disiplin, loyalitas, berdedikasi, solid dan bisa bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Lagi, Hutan Gunung Lawu Terbakar

“Untuk kegiatan ini diikuti oleh Bintara 21 personil dan pendamping 30 personil. Jarak tempuh giat pembinaan tradisi bintra kurang lebih 15 km dengan rute start Mapolsek Sambit-Desa Bulu-Desa Maguwan-Desa Nglewan-Desa Wringinanom-puncak Gunung Gajah Desa Gajah Sambit finish, “kata Kompol Ryan.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi Kapolsek Slahung Melaksanakan Kunjungan Silahturahmi Ke Balai Desa Gombang

Kompol Ryan menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini ke depan bisa menjadi pemimpin dan tentunya bisa menjadi Polisi yang berkarakter sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Selamat bergabung di Polres Ponorogo, laksanakan tugas dengan senang hati dan ikhlas. Jadikan pelaksanaan tugas untuk menolong orang sebanyak-banyaknya, dengan didasari keikhlasan beribadah, “pungkasnya.

(humas)