Home / News

Jumat, 13 Mei 2016 - 14:54 WIB - Editor : redaksi

Sertijab Kapolres Pacitan

upacara Farawell and Wellcome Parade dalam rangka pisah sambut Kapolres Pacitan,

KANALPACITAN- Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar upacara Farawell and Wellcome Parade dalam rangka pisah sambut Kapolres Pacitan, Jumat (13/05/2016).

Dalam mutasi ini memang sudah menjadi agenda di jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). beberapa Pejabat Utama Polda Jatim dan 22 Kapolres jajaran Polda Jatim juga  mengalami pergeseran.  Surat Telegram Kapolri nomor ST/1056/IV/2016 hingga ST/1063/IV/2016 tertanggal 28 April 2016 tercatat adanya 22 Kapolres jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian.

Baca Juga :  Jual Pupuk Diatas HET, Warga Pacitan Diamankan Polisi

Salah satu yang diganti adalah Kapolres Pacitan, AKBP Taryadi Kapolres Pacitan yang pindah ke Waka SPN Polda Metro Jaya dan digantikan oleh AKBP. Suhandana Cakrawijaya.SIK.MH. yang sebelumnya berada di Bareskrim Polri.

Dalam kata sambutanya Kapolres Baru, AKBP. Suhandana Cakrawijaya,”kepada anggota dan jajaran kami berharap bantuannya dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan tugas. Bukan hanya polisi yang mengamankan masyarakat tetapi peran masyarakat juga bisa menjadi polisi untuk mengamankan lingkungannya,’’ kata AKBP Suhandana.

Baca Juga :  Bangun Sumur Bor Polisi di Pacitan Atasi Krisis Air pada Musim Kemarau

Ditambahkanya, dirinya juga berharap bisa melanjutkan tugas dari Kapolres pacitan yang lama dengan sebaik-baiknya dan bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam program – program kedepannya. Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban  masyarakat, penegak hukum, pelindung  dan pengayom  dan pelayanan masyarakat serta  secepatnya bisa menyesuaikan  dengan kondisi topografi Kabupaten Pacitan, agar lebih aman serta kondusif,’’ pungkasnya.(Bc/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

Headline

Kasus Pungli Sawoo, Kejari Ponorogo Terima LHP dari Inspektorat

Mataraman

Wakapolsek Sawoo Ingatkan Radikal Terorisme dan Antisipasi Bencana Alam Kepada Warga Tumpuk

News

SDN 2 Tonatan kebobolan

Militer

Tak Mau Ketinggalan, Persit Juga Membantu Kesuksesan TMMD 106 di Kodim Ponorogo

Mataraman

Tanggul Penahan Jalan Retak, Bahayakan Rumah Dan Jalur Nasional Ponorogo-Trenggalek

Peristiwa

Terhimpit Ekonomi, Warga Ngrayun Akhiri Hidup Diatas Pohon Cengkeh

Headline

Polsek Sukorejo Berikan Surprise HUT ke-75 TNI

Hukrim

Save Rita, Warga dan Wartawan Ponorogo Gelar Doa Bersama dan Aksi Nyalakan Lilin