Home / News

Jumat, 13 Mei 2016 - 14:54 WIB - Editor : redaksi

Sertijab Kapolres Pacitan

upacara Farawell and Wellcome Parade dalam rangka pisah sambut Kapolres Pacitan,

KANALPACITAN- Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar upacara Farawell and Wellcome Parade dalam rangka pisah sambut Kapolres Pacitan, Jumat (13/05/2016).

Dalam mutasi ini memang sudah menjadi agenda di jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). beberapa Pejabat Utama Polda Jatim dan 22 Kapolres jajaran Polda Jatim juga  mengalami pergeseran.  Surat Telegram Kapolri nomor ST/1056/IV/2016 hingga ST/1063/IV/2016 tertanggal 28 April 2016 tercatat adanya 22 Kapolres jajaran Polda Jatim yang mengalami pergantian.

Baca Juga :  Bupati Pacitan Lantik 21 Kades, Beberkan Peran Desa Bantu Atasi Dampak Kekeringan

Salah satu yang diganti adalah Kapolres Pacitan, AKBP Taryadi Kapolres Pacitan yang pindah ke Waka SPN Polda Metro Jaya dan digantikan oleh AKBP. Suhandana Cakrawijaya.SIK.MH. yang sebelumnya berada di Bareskrim Polri.

Dalam kata sambutanya Kapolres Baru, AKBP. Suhandana Cakrawijaya,”kepada anggota dan jajaran kami berharap bantuannya dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan tugas. Bukan hanya polisi yang mengamankan masyarakat tetapi peran masyarakat juga bisa menjadi polisi untuk mengamankan lingkungannya,’’ kata AKBP Suhandana.

Baca Juga :  Pilkada 2015, Masih Banyak Partai Belum Berkoalisi

Ditambahkanya, dirinya juga berharap bisa melanjutkan tugas dari Kapolres pacitan yang lama dengan sebaik-baiknya dan bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam program – program kedepannya. Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban  masyarakat, penegak hukum, pelindung  dan pengayom  dan pelayanan masyarakat serta  secepatnya bisa menyesuaikan  dengan kondisi topografi Kabupaten Pacitan, agar lebih aman serta kondusif,’’ pungkasnya.(Bc/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pengedar Pil Koplo Lintas Provinsi Ditangkap

News

Dewan Berharap Bekas Lokalisasi Dimanfaatkan Optimal

News

Ribuan Pelaku Tambang Lurug Pemkab Ngawi

Hukrim

Polisi Bekuk Pencuri ATM di Masjid Tegalsari

News

Peserta UN di Ponorogo Resah, Listening Bahasa Inggris Tak Sesuai

Birokrasi

PP Muhammadiyah Dukung Kebijakan Polri, Moderasi Beragama Hingga Pendekatan Humanis

Nasional

Ratusan Bonekmania Dipulangkan

Militer

Anggota Satgas TMMD ke 106 Disuguhi Hiburan Kesenian Jaran Thek